Pengawasan Melekat, Kajati Sulut Laksanakan Inspeksi Mendadak di Kejari Tomohon

Pengawasan Melekat, Kajati Sulut Laksanakan Inspeksi Mendadak di Kejari Tomohon
Kajati Sulut dan jajaran

TOMOHON - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A.Dita Prawitaningsih, SH.MH melaksanakan Inspeksi Mendadak di Kejaksaan Negeri Tomohon dan langsung diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Fien Ering, SH., MH bersama jajaran, Kamis (15/04/2021).

Dalam giat inspeksi Mendadak tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A.Dita Prawitaningsih, S.H., M.H didampingi Asisten Intelijen Stanley Y.Bukara, S.H., M.H Asisten Tindak Pidana Umum Jeffrey Paultje Maukar, S.H., M.H Kabag TU merangkap Plh. Asisten Tindak Pidana Khusus Reinhard Tololiu, S.H., M.H beserta Para Kasi dan Staff Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. 

Adapun inspeksi Mendadak ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas pimpinan melakukan pengawasan melekat kepada jajaran dibawahnya dan dalam Inspeksi mendadak tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan tim melakukan peninjauan terhadap masing-masing bidang di lingkungan Kejaksaan Negeri Tomohon yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara  menyampaikan bahwasannya agar seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri Tomohon tetap semangat dalam bekerja dan selalu menjaga marwah pribadi dan institusi kejaksaan Republik Indonesia, selain daripada itu Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara menekankan agar bekerja sebagaimana kewenangan yang diatur dan meningkatkan kinerja serta mempertahankan prestasi yang telah dicapai. 

Diterangkan lebih lanjut oleh Kasi Penerangan Hukum Kejati Sulut, Theodorus Rumampuk SH, MH bahwa kegiatan sidak ini dilaksanakan sebagai bentuk kontrol dan monitoring kepada seluruh pegawai.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(***/Steven)

Tomohon Sulawesi Utara
Steven

Steven

Previous Article

Kajati Sulut Pimpin Upacara Pencanangan...

Next Article

Tindaklanjuti Pertemuan Sebelumnya, Lantamal...

Related Posts