Viral !, HUT RI Ke-74 Wanita Asal Barru Manjat Pinang

hasyim, 18 Aug 2019,
Share w.App T.Me

BARRU- Setiap warga indonesia berhak merayakan kemeriahan hari kemerdekaan indonesia yang saat ini sudah 74 tahun indonesia merdeka termasuk salah satunnya warga kampung Kenrang dusun Parenring desa Mattirowalie kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru Sulsel,(18/8/2019).

Meskipun sederhana tapi antusias warga tetap semangat dengan berbagai kegiatan salah satunya yang menarik adalah seorang wanita bernama Rini alias Ella ikut berpartisipasi panjat pinang yang disiapkan panitia.

Menurut Ikal warga Ralla mengaku bahwa "kegiatan ini sungguh luar biasa karna ada panjat pinang ketimbang dikecamatan tidak disiapkan panjat pinang seperti hari kemerdekaan yang lalu - lalunya"kata Ikal saat di lokasi kegiatan sekitar pukul 11.00 Wita.

Pada kegiatan ini sungguh menarik dikarnakan seorang wanita panjat pinang sampai kepuncak untuk mendapatkan hadiah yang tergantung diatas pohon pinang yang ditancapkan.

Jono warga setempat mengaku "sungguh luar biasa wanita tersebut dan barusan saya melihat hal demikian wanita panjat pinang"kata jono diwaktu yang sama.

Awalnya wanita tersebut Rini alias Ela hanya nonton pemuda panjat pinang tiba - tiba Rini langsung ikut memanjat kepohon pinang yang sudah dilumuri pelicin namun Rini tetap berjuang memanjat untuk menggapai hadia yang tergantung dan saat itu semua penonton tepuk tangan dan teriak "ayooo terus panjat Rini" teriaknya.

(Hasyim)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu