Pemkot Manado Tandatangani PKS Dengan Putra Sampoerna Foundation

steven, 12 Aug 2019,
Share w.App T.Me

MANADO-Walikota Manado, DR.Ir.GS.Vicky Lumentut, SH, M.Si menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Putra Sampoerna Foundation, Jumat (9/8/19).

Perjanjian kerja sama tersebut dalam rangka memberikan beasiswa bagi 6 siswa dari Kota Manado untuk dapat melanjutkan kuliah di Sampoerna University yang bekerjasama dengan The University of Arizona, USA.

Menurut Walikota Manado, nantinya ke 6 siswa tersebut sebelum akhir Agustus ini akan disambut di kampus untuk mulai kuliah selama 4 tahun mendatang.

"Banyak selamat bagi ke-6 generasi muda cerdas kota Manado, Godeliva Glory Mokili, Jesusha Glory Anemone Galunggung, Irma Shafika Nuha, Christhalina G.Muskitta, Tessalonika A.E. Ulaen dan Silvester N.Y.Doringin," ucap Walikota Manado seraya berharap kerjasama ini dapat membantu di dalam mengembangkan berbagai potensi sumber daya yang ada, dan juga dalam rangka mencetak sumber daya manusia yang berkualitas.(hms)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu