KPU Kota Manado Menyerahkan Dokumen Caleg DPRD Terpilih Kepada Pemkot Manado

steven, 13 Aug 2019,
Share w.App T.Me

MANADO--Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Manado menyerahkan dokumen penetapan calon legislatif yang terpilih kepada pemerintah kota Manado.

Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kota Manado, Sunday Rompas yang didampingi para komisioner lain dan diterima Sekretaris daerah kota Manado, Micler Lakat SH, MH di ruangan Sekda kota Manado, Senin.(12/8/19)

Penyerahan SK dan dokumen 40 caleg DPRD kota Manado yang terpilih tersebut berdasarkan hasil pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD kota Manado hasil pemilu 2019, untuk selanjutnya diteruskan ke pemerintah propinsi Sulawesi Utara.

Pemerintah Kota Manado, melalui sekretaris daerah kota Manado, Micler Lakat SH, MH mengapresiasi kinerja KPU Kota Manado yang telah berhasil melaksanakan menyelanggarakan Pemilu.

"Pemerintah kota Manado mengapresiasi kinerja KPU dan jajaran yang telah berhasil menyelenggarakan Pemilu di kota Manado yang telah berjalan dengan aman dan lancar", ucap Micler Lakat sembari mengatakan akan segera meneruskan dokumen penetapan caleg DPRD kota Manado yang telah terpilih tersebut ke pemerintah propinsi Sulawesi Utara agar dapat ditindaklanjuti.

Penyerahan dokumen tersebut turut dihadiri Kabag pemhumas Setda kota Manado, Sonny Takumansang, Kabag persidangan setwan Kota Manado, Novly Siwi serta pejabat lainnya.(hms)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu